Bappilu Pusat PBB ajak Kader Bentuk Infrastruktur hingga ke Desa

Abadikini.com, JAKARTABadan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Bulan Bintang terus melakukan konsolidasi ke beberapa dapil untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini Bappilu Pusat PBB melakukan konsolidasi ke Dapil Jawa Barat 8, 9, dan 10 DPR RI.

Sekretaris Bappilu Pusat PBB Afiffilah Said  mengatakan, konsolidasi ini ditujukan untuk menyampaikan langkah strategis yang akan dijalankan oleh Bappilu.

“Selain menyampaikan, yang paling penting adalah mendapatkan feedback dari para petinggi partai di tingkat cabang. Karakteristik masyarakat yang berbeda di tiap daerah tentunya memerlukan pedekatan yang berbeda pula,” jelasnya.

Setelah di awal Juni menyelesaikan konsolidasi di Banten, maka pada 22 dan 23 Juni 2022 dilaksanakan konsolidasi di wilayah Jawa Barat.

Dari konsolidasi tersebut didapat satu benang merah bahwa DPC di wilayah Jawa Barat siap melengkapi infrastruktur guna verifikasi faktual pendaftaran KPU. Untu itu dia mengajak kader PBB di Kabupaten/Kota untuk bentuk infrastruktur partai sampai di tingkat Desa.

“Kelengkapan infrastruktur hingga ke tingkat desa sangat penting, selain untuk kelengkapan pendaftaran KPU, juga agar proses perekrutan saksi di tiap TPS di Pemilu 2024 dapat berjalan dengan terencana dan terukur,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker