Trending Topik

Luar Biasa, UAS dan Ruksamin Kompak Mengendarai Motor Harley di Kota Kendari

Abadikini.com, KENDARI – Bupati Konawe Utara yang juga Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sultra, Ruksamin mengendarai sepeda motor Harley untuk menyambut kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) di Bandara Haluoleo, Konawe Selatan, Sabtu (25/6/2022).

Ruksamin mengenakan kaos berwarna putih dilapisi kemeja hitam, sedangkan UAS berseragam serba hitam. Di bandara, keduanya tak banyak mampir. Mereka langsung menggunakan motor Harley masing-masing bertolak menuju Kota Kendari.

Ruksamin mengatakan, UAS akan mengisi ceramah di Ballroom Sultan Buton Himayatuddin, Hotel Kubah 9 Kendari, Jalan Martandu, Kecamatan Kambu, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dijadwalkan malam pukul 18.30 WITA.

“Kegiatannya terbuka untuk umum. Siapa saja boleh datang,” ujarnya.

Bupati Konawe Utara yang juga Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sultra, Ruksamin bincang hangat dengan Ustadz Abdul Somad (UAS). Foto: Istimewa

Sejumlah persiapan dalam kegiatan itu telah dilakukan. Tamu undangan dan warga terus berdatangan di Hotel Kubah 9 itu. Semua tinggal menunggu waktu pelaksanaan acara tersebut.

Untuk diketahui, pelaksanaan ceramah akan berlangsung di Lantai 2, Hotel Kubah 9 Kendari. Kapasitas muatan di tempat itu mencapai 2.000 orang. Khusus yang diundang ada 1.300 orang, sisanya terbuka untuk warga secara umum.

Sebelum ke Kendari, UAS terlebih dulu mengunjungi Kota Baubau untuk ceramah di Masjid Agung, Jumat (24/6). Selanjutnya, pada Sabtu (25/6) pagi UAS juga melakukan kajian dhuha dan tanya jawab di Baruga Keraton Buton.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker