Hilman Indra: PBB adalah Partai yang Memberi Solusi

Abadikini.com, GARUT – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Bulan Bintang terus melakukan konsolidasi dari pusat hingga daerah guna menghadapi verifikasi faktual yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Agustus mendatang.

Ketua Bappilu PBB Pusat Hilman Indra mengatakan, saat ini konsolidasi partai terus dilakukan hingga ke tingkat daerah. Kabupaten Garut menjadi salah satu daerah yang ditargetkan menang kursi di Pemilu nanti.

“Tujuan kami untuk memastikan kesiapan verifikasi dari seluruh jajaran partai di Dapil Jabar XI sesuai dengan persyaratan KPU untuk syarat ditetapkan sebagai peserta Pemilu. Insya Allah kami siap dan memastikan untuk masuk sebagai peserta Pemilu,” kata Hilman Indra, disela acara konsolidasi bersama Bappilu Jawa Barat dan DPC PBB di tingkat Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya di wilayah Dapil XI Jawa Barat.

Ia menuturkan, pihaknya melihat, Bappilu cabang di daerah tengah menyiapkan untuk menuju pemenangan di Pemilu yang akan datang, termasuk di Kabupaten Garut.

“Potensi yang akan direbut PBB di Garut di lima dapil. Kami sangat optimis mendapat kursi legislatif, kami berkerja secara simultan mulai dari pusat dan daerah,” katanya.

Menurut Hilman, PBB menjadi partai terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Selama sejalan dengan visi-misi partai, PBB mengajak putra-putri bangsa untuk bergabung calon legislatif.

Ia menyebut, masalah infrastruktur partai yang sebelumnya kerap menjadi kendala, kini mulai dibenahi mulai dari pusat hingga daerah untuk meraih progres positif di Pemilu 2024 mendatang.

“PBB adalah partai yang memberi solusi. Insya Allah kalau ada di parlemen, kita mampu memberikan solusi untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Garut Hudan Mushafudin, mengaku optimis partainya bisa lolos verifikasi secara administratif dan faktual sebagimana standar Undang-undang Pemilu.

“Menghadapi verifikasi Pemilu 2024 secara administrasi kita siap dan menjaga standar minimal sesuai Undang-undang, Insya Allah pada verifikasi faktual nanti kita bisa lolos. Kita sudah menyiapkan keanggotaan, infrastruktur partainya, kepengurusan, dan lainnya,” kata Hudan menambahkan.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker