Trending Topik

Mantan Suami Main Gila dengan Wanita Lain, Nafa Urbach Siapkan Alat Pengaman Untuk Zack Lee

Abadikini.com, JAKARTA – Nafa Urbach bercerita mengenai kisah rumah tangganya yang begitu pahit saat menjadi istri Zack Lee.

Diketahui rumah tangga pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee terjalin kurang lebih 10 tahun. Keduanya memutuskan bercerai pada 2017 lalu.

Saat itu Zack Lee yang masih menjadi suami Nafa diketahui berselingkuh dengan wanita lain. Namun wanita asal Magelang tersebut tetap tegar.

Diundang ke podcast milik Melaney Ricardo, Nafa Urbach kemudian ditanya saat dirinya diselingkuhi oleh Zack Lee. Melaney sempat menanyakan kebenaran terkait Nafa yang menyiapkan pengaman untuk Zack Lee saat hendak pergi bersama dengan kekasihnya.

“Waktu itu Zack lagi nakal-nakalnya, Zack pergi mau karaoke kalau gak salah, dan kamu doa sama Tuhan, terus kamu bilang ‘om Lee kalau kamu mau pergi sama pacar kamu, ini kondom, protektor, pake, kamu setrikain bajunya, kamu (Zack) pergi, pokoknya kamu hati-hati, itu bener?” tanya Melaney Ricardo dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/6/2022).

Nafa Urbach pun membenarkan hal tersebut. Menurutnya ia hanya ingin membagikan apa yang tengah terjadi di hidupnya saat ini.

“Iya, bener. Udah izin ke Zack juga (cerita hal tersebut). Tujuannya, gue share aja apa yang terjadi di hidup gue, terus gue share tentang apa kebesaran Tuhan apa yang dia lakukan atas hidup gue. Bagaimana gue bisa bertahan menghadapi itu semua tanpa gue sakit,” jelas Nafa Urbach.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker