Bupati Konut Ruksamin Sebut Manusia Mesti Bermanfaat bagi Sesamanya

Abadikini.com, RUKSAMIN – Tingkatkan sinergritas, Bupati Konawe Utara Ruksamin menyapa tokoh masyarakat memalui suah santai yang digelar oleh timnya di Aula salah satu Hotel Kabupaten Muna, Jumat (17/6).

Diacara tersebut Ruksamin merasa bersyukur dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tokoh masyarakat Muna yang telah hadir.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat Muna yang telah menyempatkan waktunya untuk berbincang santai pada malam ini,” kata H Ruksamin seperti dikutip Ahad (19/6/2022).

Ruksamin yang juga sebagai Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra ini tak lupa menceritakan berbagai pengalamannya yang dinilai cukup bermanfaat bagi para generasi muda yang tidak hanya bermimpi namun meraihnya.

Menurutnya, kualitas pendidikan generasi muda sangat penting diera teknologi sekarang ini.

“Namun bukan berarti yang tua dilupakan ya, karena pengalaman mereka sangat penting untuk bekal kita dalam bertindak,” ungkapnya.

Disinggung mengenai peran politiknya kedepan, Ruksamin akan memastikan dahulu kesiapan-kesiapan lain sebab yang menjadi tolak ukur salah satunya adalah survei di publik termasuk visi misi.

“Jadi tim saya sedang mempersiapkan, intinya manusia yang bermanfaat adalah manusia yang bisa bermanfaat bagi orang lain,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker