DMI Halim Perdanakusuma Bagikan Sembako kepada Para Marbot Masjid

Abadikini.com, JAKARTA – Guna meningkatkan semangat beribadah khususnya  menjaga kebersihan dan kenyamanan jamaah, maka DMI Halim Perdanakusuma mengundang seluruh Marbot Masjid di wilayah Halim Perdanakusuma dalam kegiatan Safari Subuh, bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Kompleks Trikora Lanud Halim PK, Jakarta Timur, Ahad (12/6/2022).

Kegiatan safari Subuh oleh Dewan Masjid Indonesia Halim Perdanakusuma sudah mulai digiatkan kembali setelah vakum selama 2 tahun akibat pandemi Cobid-19.

Safari Subuh yang bertempat di Masjid Nurul Ikhlas Kompleks Trikora Halim dilaksanakan pada hari Minggu 12 Juni 2022 dengan penceramah Ustadz H. Afifudin.

Dalam ceramahnya Ustadz H. Afifudin menjelaskan tentang aqidah, syariah dan akhlak dalam bingkai seorang Muslim.

Acara diawali sambutan oleh Ketua DMI Halim Perdanakusuma Kolonel Sus H. Ampu. Menurutnya, safari subuh dapat menjalin silaturahmi dan menambah ilmu, selain itu ibadah sholat Subuh berjamaah memiliki pahala dan berkah yang sangat besar.

“Alhamdulillah banyak jamaah yang hadir dalam  kegiatan safari subuh hari ini.  Selain untuk ajang silaturahmi sekaligus dapat menambah ilmu, iman dan bertukar informasi tentang  memakmurkan masjid,” ujar Ketua DMI Halim PK.

Lebih lanjut Kolonel Sus H. Ampu menyampaikan bahwa kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di wilayahnya  dapat dilihat dari banyak atau sedikit  jamaah yang Sholat Subuh.

“Pahala sholat Subuh berjamaah juga paling besar, karena itu mari kita biasakan sholat Subuh berjamaah selain pahalanya besar juga hidupnya selalu berkah,” demikian kata ustadz H.Ampu.

Dalam kesempatan tersebut ketua DMI Ranting  Halim Perdanakusuma memberikan pembekalan kepada seluruh Marbot masjid di wilayah Halim Perdanakusuma dilanjutkan berdoa bersama untuk kelancaran dan keselamatan tugas-tugas dalam kegiatan operasi dan latihan TNI AU.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan  pembagian paket sembako kepada Para Marbot masjid khusus di wilayah Halim Perdanakusuma Jakarta.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker