Da’ina Mengecam Keras Pernyataan Dua Politisi India yang Rerendahkan Nabi Muhammad SAW

Abadikini.com, JAKARTA – Organisasi sayap Partai Bulan Bintang, Dapur Da’i Nusantara (Da’ina) mengecam keras pernyataan dua politisi India Nupur Sharma dan Naveen Kumar Jindal yang merendahkan Nabi Muhammad SAW.

Pernyataan juru bicara Partai Bharatiya Janata Party (BJP) Nupur Sharma dinilai tidak pantas dan membahayakan.

Ketua Da’ina Ustad Zulfi Syukur mengaku sangat sakit hati ketika mendengar pernyataan Nupur Sharma yang menghina Nabi Muhammad SAW. Da’ina meminta negara-negara Muslim protes terhadap tindakan tersebut, termasuk mengirimkan surat.

“Kami sangat sakit hati dengan penghinaaan kepada junjungan Nabi Muhammad SAW yang sangat saya hormati dan saya cintai,” katanya.

“Negara-negara Muslim harus protes terhadap penghinaan oleh juru bicara Partai BJP tersebut,” lanjutnya.

“Kewajiban umat Islam terhadap orang-orang yang menghina Islam dan Nabinya yang mulia SAW, adalah memboikotnya secara politik dan ekonomi untuk mendukung Allah, Rasul-Nya dan kaum Muslimin. Tidak ada kebaikan dalam hubungan diplomatik yang tidak menjaga harkat dan martabat bangsa,” tegas Ustad Zulfi.

“Karena itu saya meminta Pemerintah India segera memberikan sanksi kepada yang bersangkutan dan segera mengirimkan permintaan maaf ke publik,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker