Trending Topik

Si Pawang Hujan Rara Bangga Ramalannya Benar Terkait Jenazah Eril Ditemukan

Abadikini.com, JAKARTA – Jasad Putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emeril Khan Mumtadz (Eril) berhasil ditemukan oleh petugas pada Rabu malam.

Si pawang hujan Rara merasa bangga bahwa ramalannya benar akhir jenazah Eril berhasil ditemukan.

“Tanpa bermaksud sombong sesuai ramalan Rara, Mas Eril sudah mendahului kita jadi saya Rara Pawang Hujan menghaturkan turut berduka cita,” ujar Rara Pawang Hujan seperti dikutip dari akun Instagram @rara_cahayataotindigo pada Jumat (10/6/2022).

Rara pun mengatakan sempat berencana menemui Ridwan Kamil di Pakuan atau kantornya di Bandung. Namun, karena dia ada tugas untuk menjadi pawang hujan di suatu acara di kota Bandung juga, membuatnya batal menemui ayah Eril.

Dia juga menuliskan ucapan belasungkawa di narasi unggahannya. ”Dari bawah langit kota Bandung Rara dan tim kerja EO @nada_promotama @nowplayingfest Menghaturkan Turut Berduka cita atas meninggalnya @emmerilkahn,” tuturnya.

“RIP????????????tanggal 8 Juni 2022. Terimakasih atas keramahan bapak Giri Nugroho Ajudan bapak Ridwan Kamil Terimakasih ibu Atalia,” lanjutnya.

Dia pun mengatakan meski sempat dikecam beberapa pihak salah satunya MUI namun banyak yang mendukungnya agar mengawal doa bagi Eril.

“Aku pernah dikecam MUI tapi banyak orang yg baca IG Rara support agar Rara tetap kawal doa buat mas Eril,” tuturnya.

“Juga ada orang orang yg support aku haturkan Terimakasih buat orangtuaku mami & papi, buat Budhe buat tim asisten pak Tri & mbak Yani,” sambungnya.

dia juga menyampaikan terima kasih pada pejabat yang menguatkannya dari berbagai kecaman.

“Juga ada pejabat yg sering chat ingatka Rara buat tegar dan yakini berkah Allah Tuhan YME,” ujar Rara melanjutkan.

“Buat Rara berupa kekuatan indigo itu bisa bermanfaat buat sesaman buat bapak @erickthohir beserta om Tono Ajudan Pak @ngabalin & pak Joane Joko Maturnuwun atas supportnya ya,” lanjutnya.

Polisi maritim kantor Bern diinformasikan menemukan jasad Eril di cekungan luapan bendung setelah itu lantas jenazahnya dievakuasi.

Polisi membenarkan jika jasad yang ditemukan adalah Eril pemuda berusia 22 tahun warga negara Indonesia.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker