Jaka Susila Sebut PAUD Cetak Generasi Emas

Abadikini.com, SUKABUMI– Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) SPS Anggrek VI meluluskan 10 peserta didiknya pada Selasa (7/6). PAUD itu beralamat di Jl. Puspadaya Desa Margaluyu Kecamatan Purabaya di Pondok Pesantren Attaufiqurrahman.

Selain menggelar Wisuda, PAUD SPS Anggrek VI juga melaksanakan serah terima jabatan karena Kepala PAUD, Trianah lebih memilih mengajar di SD dari pada di PAUD.

Ketua Yayasan Cita Academia, Jaka Susila, menyampaikan terima kasih kepada Tianah atas dedikasinya selama menjadi pendidik di (PAUD) SPS Anggrek VI

“Saya ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi Trianah dalam mencerdaskan dan mencetak kader bangsa sebagai generasi emas,” ujar Jaka Susila yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang Sukabumi itu.

Dalam laporannya, Kepala PAUD Anggrek VI Trianah menyampaikan kepada hadirin, bahwa tahun ini lembaganya meluluskan 10 Peserta Didik dari jumlah 43 Peserta Didik. Ia berharap mereka dapat melanjutkan ke jenjang SD atau MI. Pada moment itu pula,

Disaksikan oleh Ketua Yayasan, Trianah melakukan serah terima jabatan kepada Kepala PAUD yang baru yaitu Ritawati Rahman.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker