Begini Keberadaan Prajurit TNI di Tengah Kesulitan Masyarakat Perbatasan RI-PNG

Abadikini.com, KEEROM – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Towe Hitam memberikan bantuan Sembako dan Naraga kepada warga Kampung Towe Hitam, Distrik Towe Hitam, Kabupaten Keerom, sebagai bentuk implementasi 8 Wajib TNI di daerah penugasan.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (9/6/2022).

“8 Wajib TNI sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas prajurit TNI, kami wujudkan dalam bentuk pembagian Sembako kepada keluarga asuh kami di perbatasan untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga Papua di perbatasan,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu Ibu Teresia Mus (52) salah satu warga di Kampung Towe Hitam merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan Sembako yang diberikan oleh Prajurit Pos Towe Hitam kepada keluarganya, hal ini sangat membantu sekali bagi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Saya berharap dengan bantuan ini bisa tercipta suasana yang harmonis antara Satgas Pamtas dengan warga sekitar dan juga menjadi ladang amal bagi bapak-bapak sekalian,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker