Partai Bulan Bintang Jalin Komunikasi dengan Sejumlah Tokoh

Abadikini.com, SUKABUMI – Selain penguatan konsolidasi di internal partai, di eksternal pun DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi juga terus melakukan silaturahmi serta membuka komunikasi dengan sejumlah tokoh.

Kali ini Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila bersilaturahmi dengan Pengusaha Minyak dan Gas Sukabumi Andri Setiawan Hamami pada Senin (6/6) kemarin.

Ketua DPC PBB Sukabumi meminta masukan dan saran dan pendapatnya dalam mengelola partai kepada Andri yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Sukabumi itu Apalagi Andri pun sempat menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi.

Saat ditanyai terkait Pilkada 2024 mendatang, Andri belum menyatakan sikap. Apakah di Kota atau Kabupaten Sukabumi. Yang jelas, selain mengelola SPBU ia sekarang sibuk juga mengurusi kegiatan BUMDES di Kabupaten Sukabumi.

Kedua belah pihak bersepakat akan terus menjalin komunikasi dan bersilaturahmi. “Partai Bulan Bintang membuka ruang kepada siapa pun, Selama saling membesarkan,” kata Jaka dalam keteranganya, Selasa (7/6/2022).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker