Bupati Erhas Hadiri Serah Terima Jabatan Pejabat Baru di Lingkup Pemkab Simeulue

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim (Erhas) hadiri dan menyaksikan kegiatan serah terima jabatan pejabat di lingkup pemerintah kabupaten Simeulue, berlangsung di auditorium gedung serba guna Pemkab, Senin (6/6/2022).

Bupati Erhas mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru, serta ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama atas atensi dan dedikasinya selama menjalankan tugas yang diberikan.

“Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan sebagaimana mestinya dan tidak berbenturan dengan regulasi yang berlaku,” kata Erhas.

Ketua DPW Partai Bulan Bintang Aceh ini juga berharap para pejabat yang baru medapatkan jabatan baru dapat membantu jalankan program.

“Semoga dengan diberikan amanah akan dapat membantu menjalankan program pemerintah mewujudkan cita-cita pembangunan menuju Simeulue yang lebih sejahtera,” harapnya.

Kegiatan serah Terima yang dilakukan oleh Bupati Erhas itu diantaranya, Asisten II Bidang Ekonomi dan pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum, Kabag Prokopim, Kabag Organisasi, Kabag Perencanaan Keuangan, Kabag Hukum, Camat Teupah Selatan, Camat Teupah Barat, Camat Alafan, dan Simeulue Barat, serta Kepala BKPSDM.

Turut hadir Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dedi Erisma, Asisten III Bidang Administrasi Umum Safrinudin, dan Para Kepala SKPK.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker