Trending Topik

Atta Halilintar Rekrut Ricardinho ke Pendekar United

Abadikini.com, JAKARTA – Pendekar United, klub futsal milik pesohor Atta Halilintar merekrut Ricardinho Filipe da Silva Braga, mantan kapten tim nasional Portugal yang telah enam kali meraih gelar pemain terbaik dunia futsal.

Melansir dari Instagram pribadinya Selasa (7/6/2022), Atta Halilintar mengonfirmasi bergabungnya pemain berusia 37 tahun itu dengan Pendekar United.

“Welcome Pemain Terbaik Dunia! @ricardinho10oficial. Juara Piala Dunia 2021, Euro 2018, Liga Champion 2x dan 6x Pemain terbaik dunia,” tulis Atta.

“Alhamdulillah Selamat datang di keluarga @pendekarunited #KamiPendekar Dan saya berjanji musim depan akan mendatangkan banyak pemain terbaik untuk kemajuan futsal negri ini,” tulisnya lagi.

Ricardinho meraih gelar pemain terbaik futsal pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017, dan 2018, serta turut mengantarkan negaranya, Portugal, menjuarai Piala Eropa Futsal 2018 dan Piala Dunia Futsal 2021.

Pendekar United menampilkan beberapa postingan tentang Ricardinho, termasuk video saat sang bintang beraksi di lapangan futsal.

“Ricardinho is Pendekar Now! Siapa yang udah gak sabar nunggu aksi @ricardinho10oficial di lapangan?” tulis Pendekar United.

“Please welcome our new player! Kami Pendekar,” tambah Pendekar United, menyertai postingan video Ricardinho.

Sebelumnya, Ricardinho melalui akun pribadinya, @ricardinho10oficial mengumumkan bergabung dengan Pendekar United untuk memulai petualangan baru di Indonesia.

“Petualangan Baru !!! Mengumumkan bahwa saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru saya dan itu pasti akan menjadi petualangan hebat lainnya di negara yang berbeda!” tulis pemain yang berposisi flank itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker