Trending Topik

Viral, Wanita Berhijab Ini Terngiang-ngiang dengan Lagu Tuhan Yesus, Warganet: Murahan

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan sebuah video viral lagu TikTok yang berjudul ‘Tuhan Yesus Tidak Berubah’. Unggahan tersebut hingga saat ini masih menjadi bahan perbincangan warganet.

Tak hanya lagu, beredar video kumpulan wanita berhijab yang main TikTok pakai lagu tersebut. Wanita dalam video TikTok itu juga mengaku kerap terngiang-ngiang dengan lagu ‘Tuhan Yesus Tidak berubah’.

Video itu dibagikan oleh pengguna Babe, dengan nama akun Aisah Binti QoDrun, dikutip Senin (6/6/2022).

Mulanya, dalam video itu terlihat perempuan mengenakan hijab berwarna merah jambu.

Kemudian dirinya menceritakan bahwa ia kerap terngiang-ngiang lagu TikTok tentang ‘Tuhan Yesus Tidak Berubah’.

Selanjutnya, dalam video itu terlihat beberapa pengguna TikTok juga turut membuat video dengan sound lagu Tuhan Yesus tidak berubah, padahal mereka mengenakan hijab.

“Ini TikTok tuh udah gak beres lagi bener gatau apa ini,” ujar seorang wanita dalam video dengan hijab dan pakaian berwarna merah muda.

Cuplikan video wanita berhijab bahas Tiktok Tuhan Yesus (Babe, Aisah Binti QoDrun).

“Gua udah 2 hari terngiang-ngiang di pala gua begini ‘Tuhan Yesus tidak berubah, tak berubah selama-lamanya,” ujar wanita itu melanjutkan.

Video itu menuai banyak komentar warganet, salah satunya ialah warganet dengan akun bernama Me turut mengomentari video itu. Dirinya menyebut bahwa hal tersebut merupakan propaganda murahan.

“Propaganda murahan,” tulis sang warganet dalam kolom komentar video itu.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker