Agusfian Minta kader PBB Lawan Politik Pragmatis

Abadikini.com, SUMBAWA – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Sumbawa Barat Agusfian meminta seluruh kader dan simpatisan untuk melawan politik pragmatis.

Menurut politisi muda ini, politik pragmatis akan berdampak pada tidak sehatnya tatanan demokrasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

“Jika ingin melihat KSB ini maju, maka kita harus mengawali dengan demokrasi yang sehat,” ujar anggota DPRD KSB dua periode itu dalam keterangan, Senin (6/6/2022).

Agung sapaan akrabnya, juga menekankan kepada kader PBB agar terus menjaga optimisme dalam menatap Pemilu 2024 mendatang.

“Kita tetap berjibaku merebut dan mendapatkan hati masyarakat, agar memilih PBB sebagai pemenang dengan target 1 kursi untuk 1 daerah pemilihan, serta mengusung calon kepala daerah di Pilkada nanti,” tegasnya.

Disamping beberapa target jangka menengah dan panjang, saat ini PBB juga memasang target jangka pendek.

“Kita sedang menunggu jadwal dari KPU. Dimana ada verifikasi administrasi dan verifikasi faktual, karena sampai hari ini kami optimis bahwa PBB adalah peserta pemilu di 2024 nanti,” tukas Agung.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker