Trending Topik

Sekjen PBB: Insya Allah Ananda Eril Husnul Khotimah

Abadikini.com, JAKARTA – Ucapan belasungkawa hingga doa dari sejumlah pejabat tanah air pun mengiringi kabar duka meninggalnya anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwal Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aare, Swiss.

Salah satunya datang dari Sekjen Partai Bulan Bintang, Afriansyah Noor. Sekjen turut mendoakan yang terbaik untuk mendiang Eril, serta Ridwan Kamil dan keluarga.

“Sebaagai seorang ayah pasti sangat terpukul karena kehilangan putra tercintanya. Saya pribadi turut berdukacita sedalam-dalamnya untuk Kang Ridwal Kami dan Teh Atalia Praratya. Insya Allah ananda Eril husnul khotimah, aamiin,” kata Sekjen dalam pesan tertulisnya.

“Semoga Kang Emil sekeluarga semakin dikuatkan. Diiringi doa-doa dari Jutaan anak bangsa. Al Fatihah untuk ananda Eril tercinta,” tambahnya.

Sebelumnya perwakilan keluarga Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman, mengatakan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril telah meninggal dunia.

“Emmeril Kahn Mumtadz atau yang dikenal Eril sudah wafat berpulang ke rahmatullah. Insyaallah Eril khusnul khotimah dan memenuhi syarat syahid akhirat,” kata Erwin di Gedung Pakuan, Bandung, Jumat (3/6).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker