Kronologis Selebgram Fitri Bazri Ajak Selfie Ridwan Kamil yang Berujung di Semprot Netizen

Abadikini.com, JAKARTA – Selebgram Fitri Bazri menuai sorotan karena mengunggah swafoto bersama Ridwan Kamil (RK) di media sosial Instagram di saat Gubernur Jawa Barat itu tengah berduka atas kehilangan anak sulungnya, Emmeril Khan Mumtaz, di Swiss.

Netizen menilai apa yang dilakukan Fitri Bazri tidak pantas di tengah suasana duka. Fitri Bazri pun akhirnya meminta maaf atas tindakannya mengunggah foto selfie dengan Ridwan Kamil saat bertemu di bandara menuju Indonesia dari Swiss.

“Halo semuanya, bukan cari pembenaran, di sini aaku atas nama pribadi memintamaaf jika foto selfie dengan Pak RK menjadi viral dan dianggap kurang empati dengan keluarga sekarang,” tulis Fitri Bazri di Instagram-nya, Jumat (3/6/2022) malam.

Fitri Bazri mengungapkan kronologis pertemuan yang tidak sengaja dengan Ridwan Kamil. “Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding di Doha, Qatar,” sebutnya.

Saat itu, Fitri berniat hanya ngobrol sebentar dan mengabadikan momen tanpa maksud apapun.

“Setelah mengobrol sebentar dengan beliau lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan moment bersama Pak RK. Serta tidak ada tujuan apapun,” jelasnya.

“Saya pribadi meng-upload hanya ingin memlihatkan ketegaran beliau sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa bukan maksut yang lain,” sambungnya.

Dengan semua hujatan dan kritikan pedas netizen, Fitri Bazri telah menghapus foto tersebut.

“Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan Pak RK dan sudah di-take down dari reels dan Instagram Story saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk ke depannya, terima kasih semuanya,” harapnya.

Sebelumnya, Fitri Bazri menjadi trending di Twitter karena dianggap tidak berempati membagikan foto dan obrolan dengan Ridwan Kamil soal anaknya, Emmeril Kahn Mumtadz yang hanyut di Sungai Aare.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker