Dihadapan Para Jamaah Rizieq Shihab Akui Membutuhkan ISIS

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan video lawas Habib Rizieq Shihab (HRS) sebut enggan musuhi ISIS, dirinya bahkan menyebutkan bahwa kelompoknya membutuhkan organisasi tersebut.

Melansir terkini, Sabtu (4/6/2022) bahwa ISIS merupakan organisasi terlarang di Indonesia, namun Habib Rizieq Shihab justru ngaku enggan musuhi ISIS bahkan sebut butuh peran organisasi itu.

Pernyataan itu disampaikannya di hadapan para jama’ah, dengan tegas dan percaya diri, Habib Rizieq Shihab menyampaikan pendapat dan ajakan untuk tidak mengecap buruk ISIS.

Diduga video itu yang membuat dirinya banyak dikecam dan dibenci sebagian masyarakat Indonesia, lantaran terang-terangan mendukung ISIS.

Video lawas itu kembali viral usai diunggah oleh pegiat sosial media, pengguna Babe dengan nama akun Indonesiaku, sebagaimana dilansir Terkini.id, pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Dalam video itu, Habib Rizieq Shihab menyampaikan bahwa banyak pihak yang menginginkan kelompoknya bermusuhan dengan ISIS.

“Sekarang ini banyak pihak-pihak yang mau kita bermusuhan dengan ISIS, supaya kita menggebuki ISIS, itu tidak akan dilakukan oleh FPI saudara!,” ujar HRS dalam kajian ceramahnya.

Setelah itu, Habib Rizieq Shihab menjelaskan bahwa kelompoknya membutuhkan ISIS kalau pemerintah dzolim dan polisi jahat.

“Kalau pemerintah dzolim, polisi dzolim, tentara jahat, rakyat hartanya dijarah, tanahnya dirampas, syariat islam disingkirkan,”

“Saya mau tanya kira-kira kita butuh ISIS tidak?! Takbir!,” ujar HRS dalam video itu memicu semangat jama’ahnya.

Kemudian pertanyaan Habib Rizieq Shihab itu direspon dengan teriakan jama’ahnya, mereka meneriakkan kata ‘butuh’ kemudian diakhiri dengan takbir ‘Allahuakbar’.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker