Ketua GPI Jawa Barat Terima Kunci Markas dari GPII

Abadikini.com, SUKABUMI – Selepas mengisi materi kegiatan Diskusi Peringatan Hari Lahir Pancasila dan Upgrading Kader Partai Bulan Bintang di Palabuhanratu, Dewan Syuro Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) Jawa Barat Roby Zaki Cahyadi melakukan silaturahmi dengan Ketua Pimpinan Wilayah GPI Jawa Barat Taufik Wahidin di RM Padang Garuda, Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Rabu malam (1/6).

Pada kesempatan tersebut, kedua belah pihak membahas pentingnya membangun kesolidan organisasi kepemudaan di Jawa Barat. Menurut Zaky banyak PR yang tertunda, diantaranya kaderisasi dan pemberdayaan organisasi.

Sementara Taufik menyambut baik adanya kesepakatan kerjasama yang selama ini mandeg akibat ketegangan dari kedua bilah pihak.

Menurutnya, tidak bisa dipaksakan GPI dan GPII melebur menjadi satu wadah. Pemaksaan dari masing-masing kubu yang selama ini terjadi, itulah penyebab ketegangan. Pertemuan ditutup dengan serah terima kunci kantor dari Zaky kepada Taufik. Dengan demikian, kantor yang dikenal dengan Markas Stasiun Timur di Kota Bandung Propinsi Jawa Barat menjadi sekretariat bersama antara GPII dan GPI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker