Peringati Hari Kesaktian Pancasila, DPC PBB Sukabumi Gelar Diskusi

Abadikini.com, SUKABUMI– Dalam rangka Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, DPC Kabupaten Sukabumi gelar diskusi secara unik dan khas di pesisir pantai Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi Rabu (1/6).

Peserta kegiatan terdiri dari para Pengurus DPC, Pemuda Bulan Bintang, Muslimat dan Para Ketua PAC se-Dapil 1.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua DPP PBB Husni Jum’at dan Ketua Bapilu Jawa Barat Zaky Roby Cahyadi.

Ketua DPP PBB Husni Jumat menyampaikan dalam berpolitk harus bisa mengatur ritme dan tidak lebay dalam menghadapi konflik,

“Pentingnya ‘nafas panjang’ dalam berpolitik. Maknanya pandai atur ritme dan tidak cengeng menghadapi konflik, baik internal maupun eksternal,” ungkap Husni dalm upgrading pengurus DPC PBB Kabupaten Sukabumi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bapillu Jawa Barat Zaky Robi menyampaikan bahwa saat ini energi-energi baru dari generasi milenial yang siap membesarkan Partai Bulan Bintang terus mengalir dari Sukabum

“Kini nampak energi-energi baru dari generasi milenial dalam membesarkan PBB terus mengalir di Sukabumi.

Sementara Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila dalam sambutannya menyampaikan pesan moral kepada Peserta diskusi tentang pentingnya pemahaman Pancasila secara benar dalam kehidupan sosial politik, tentunya tidak berseberangan dengan prinsip Islam yang universal atau rahmatan lil ‘alaamiin.

“Pola gerak kader partai Islam yaitu PBB jangan kaku, tapi harus luwes dan cerdas menghadapi situasi bangsa kekinian. Sehingga diharapkan PBB dapat diterima di semua kalangan, bahkan non Muslim sekalipun,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker