Ketika Prajurut TNI Bantu Proses Pemakaman Warga Perbatasan Papua

Abadikini.com, KEEROM – Satgas Yonif 126/KC Pos Kalibom terjun langsung untuk membantu dalam prosesi pemakaman warga mulai dari proses ibadah pelepasan jenazah hingga ke tempat penguburan dengan membantu memikul peti jenazah di Kampung Kalibom, Distrik Waris, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (2/6/2022).

“Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian Satgas Yonif 126/KC kepada masyarakat di perbatasan Papua. Tidak hanya menjaga stabilitas keamanan di wilayah, kami juga berupaya bagaimana bisa membantu masyarakat yang sedang berduka ataupun yang sedang mengalami kesulitan,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu Bapak Petrus May (suami almarhumah Anselina Tawa) mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota Pos Kalibom Satgas Yonif 126/KC atas bantuan dan partisipasi dalam kegiatan acara pemakaman sampai selesai.

“Saya selaku suami Almarhumah Anselina Tawa mengucapkan rasa terimakasih kepada bapak-bapak Pos Satgas Yonif 126/KC atas bantuan yang kami terima dan mendukung melancarkan kegiatan pemakaman istri saya,” ungkapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker