Ketua PBB Sinjai Kenang Sosok Bupati Dua Periode Andi Rudianto Asapa

Abadikini.com, SINJAI – Ketua DPC PBB Kabupaten Sinjai, Sainuddin, turut berduka atas wafatnya Andi Rudianto Asapa. Sainuddin, mengatakan atas nama Dewan Pimpinan Cabang Partai Bulan Bintang Kabupaten Sinjai dan seluruh pengurus serta simpatisan PBB Sinjai, dirinya menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya Mantan Bupati Sinjai dua periode Andi Rudianto Asapa.

“Beliau dikenal sebagai pelopor pendidikan dan kesehatan gratis melalui visi-misi dan program 3 pilar pembangun,” kata Sainuddin dalam keterangan dikutip, Rabu (1/6/2022).

Lebih lanjut Sainuddin menegaskan bahwa berpulangnya Pak Rudi yang lahir pada 26 Mei 1957 merupakan kehilangan besar bagi masyarakat Sinjai.

“Karya dan gagasan beliau yang mengedepankan hati nurani di atas kepentingan politik sesaat selalu menjadi oase bagi apatisme publik Sinjai,”.

“Kabupaten Sinjai akan selalu mengingat dan mengenang jasa beliau. Pengorbanan dan cucuran keringat beliau mudah-mudahan menjadi amal jariyah,” kenang Sainuddin.

Di kesempatan ini, Sainuddin juga mendoakan Almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Semoga beliau husnul khatimah, diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran. Aamiin ya robbal alamin,” tuturnya.

Diakhir kesempatan Sainuddin juga mendoakan A. Seto Gadhista Asapa sebagai pemegang tongkat estafet pemerintahan di Sinjai dan mampu meneruskan karya-karya beliau.

”Sebagai tanda terima kasih kepada beliau, kami siap bahu-membahu dengan pemerintah demi “Allemponeng Cera”, wanua yang kita cintai,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker