Walikota Tidore Ali Ibrahim Hadiri Konferensi Wilayah IV NU Maluku Utara

Abadikini.com, TIDORE – Walikota Tidore Kepulauan Capten Ali Ibrahim menghadiri Konferensi Wilayah IV Nahdlatul Ulama (NU) Provinsi Maluku Utara Masa Khidmad 2022-2027 di Asrama Haji Kelurahan Ngade Kecamatan Ternate Selatan, Sabtu (28/5/2022).

Konferensi ini mengambil tema “Memperteguh Nilai Aswaja, mengokohkan Komitmen Kebangasaan dan Pemberdayaan Ummat”.

Konferensi ini membahas tentang pemindahan jabatan estafet kepengurusan 5 tahun Kedepan, yang akan berlangsung selama dua hari yang terhitung dari sabtu 28 mei sampai dengan 29 mei 2022 yang berlangsung di Asrama Haji Ternate.

Sekretaris Daerah Provinsi Maluku Utara Samsudin Abdul Kadir yang mewakili dan membacakan sambutan Gubernur Maluku Utara, dalam sambutan Gubernur beliau menyampaikan semoga kegiatan konferensi ini akan berjalan dengan baik dan lancar sampai akhir nanti dan beliau juga berpesan agar siapapun yang akan mengantikan pengurusan selanjutnya akan membawa NU dengan baik dan dapat bekerja sama dengan pemerintah antar Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Adapun Sambutan dari Ketua PBNU KH. Yahya Cho Staquf sekaligus membuka secara resmi Konferensi Wilayah IV Nahdlatul Ulama yang disampaikan secara virtual atau zoom beliau menyampaikan terima kasih kepada H. Sarbin Sehe yang telah memimpin NU di Maluku Utara selama lima tahun, semoga kepemimpinan beliau dapat membekas kepada seluruh pengurus NU.

Dalam kegiatan ini Turut Hadir Forkompimda Maluku Utara, Wakil Walikota Ternate, Forkompimda Kota Ternate, Rektor Unkhair, Rektor Stikip, dan Sekjed PBNU yang hadir secara virtual.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker