Bupati Simeulue Hadiri Gebyar HUT Bhayangkara ke 76

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Ketua TP PKK Simeulue H. Suryani dan Forkopimda Simeulue menghadiri acara pekan transmigrasi dan lomba mewarnai siswa kelas 1 s.d kelas 3 se-Kabupaten Simeulue di alun-alun Pendopo Bupati Simeulue. Ahad, (29/5/2022)

Dalam acara tersebut juga hadir mewakili Kapolda Aceh Kepala Bidang Dokes Kombes Pol dr. Sariman.

Dalam sambutannya, Kapolres Simeulue Akbp Jatmiko melaporkan bahwa dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun bhayangkara ke 76 2022, pihaknya telah mempersiapkan berbagai kegiatan.

“Diantaranya lomba mewarnai, deklarasi tertib lalu lintas, pekan transmigrasi dan senam bersama masyarakat Simeulue,” katanya.

Bupati Erli Hasim dalam arahannya mengucapkan selamat memperingati HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, “Semoga semakin berjaya dan bersinergi dalam membangun kabupaten Simeulue yang lebih maju,” kata Bupati.

Bupati juga menambahkan bahwa pekan transmigrasi ini akan kita lanjutkan pelaksanaan yang langsung dikoordinir oleh Kadis Nakertrans simeulue Kasirman.

“Dua kali dalam satu bulan, Minggu pertama dan Minggu terakhir setiap bulannya. Saya meyakini pelaksanaan pekan transmigrasi ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dan menambah semangat cinta produk dalam negeri,” tegas Ketua DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Aceh itu.

Tampak hadir dalam acara tersebut, para asisten Setdakab Simeulue, para kepala SKPK, para camat dan Kepala Bagian Setdakab Simeulue.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker