DPC PBB Sukabumi Jadikan Kantor Baru Sebagai Pusat Informasi

Abadikini.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi membenahi sekretariat baru yang akan menjadi pusat indormasi dan pelayanan pada anggota partai dan masyarakat.

Sekretariat baru yang terletak di Perum Prima Vera Blok I nomor 07 Kampung Padasuka RT 002/006 Desa Kertaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi itu dibersihkan secara gotong royong oleh kader Partai Bulan Bintang Sukabumi/

Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila mengatakan kantor baru ini akan digunakan sebagai pusat informasi Kabupaten Sukabumi sebagai bentuk pelayanan kepada anggota Partai dan masyarakat luas.

Pengurus DPC PBB Sukabumi

Rencananya tempat tersebut akan dibuka 24 jam guna mempermudah akses informasi dan komunikasi bagi anggota maupun publik yang berkepentingan.

Selain itu, lanjut Jaka, Sekretariat baru ini juga sebagai sarana dalam mempersiapkan verifikasi administrasi dan faktual yang akan dilakukan oleh KPU.

Intinya ia bersama tim, siap menghadapai verifikasi. Dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang ada.

Sementara itu, Ketua Muslimat Bulan Bintang Kabupaten Sukabumi Sri Rahayu mengatakan Sekretariat baru itu harus bersih dan nyaman sebelum ditempati. Sehingga nantinya diharapkan dapat memperlancar aktivitas kesekretariatan dan tertib beradministrasi.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker