LaNyalla: Saya Sedang Menjemput Takdir untuk Menjadi Presiden pada Tahun 2024

Abadikikini.com, SURABAYA – Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, terpilih kembali menjadi Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur periode 2022-2027. Menurut LaNyalla, ia sedang menjemput takdir menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

LaNyalla dikukuhkan sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur melalui Surat Keputusan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-VIII MPW Pemuda Pancasila Provinsi Jawa Timur nomor 012/KPTS/MUSWIL/MPW-PP/JTM/V/2022.

“Saya sedang menjemput takdir untuk menjadi Presiden pada tahun 2024. Mari kita rapatkan barisan untuk menjemput takdir tersebut,” seru LaNyalla kepada ribuan anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Timur yang hadir saat Muswil di Grand Empire Palace Surabaya, Kamis (26/5/2022).

Dikatakan LaNyalla, ia menapaki organisasi Pemuda Pancasila dari bawah. LaNyalla mengatakan menjalani proses kaderisasi dengan baik di organisasi Pemuda Pancasila.

“Tujuannya adalah menjadi pemimpin nasional yaitu Presiden RI. Saat ini saya sedang mendapat amanah sebagai Ketua DPD RI. Insya Allah jika takdir Allah, selangkah lagi untuk menjadi Presiden RI. Itulah yang saya katakan bahwa saya sedang menjemput takdir,” terangnya.

Saat ditanya wartawan partai apa yang akan menjadi kendaraannya pada Pemilu 2024, LaNyalla menyerahkan sepenuhnya kepada Allah SWT.

“Soal partai kita serahkan kepada Allah SWT. Karena bila takdir jadi, tidak ada yang bisa menghalangi. Begitupula sebaliknya. Tidak ada yang mampu melawan kehendak Allah SWT. Tugas saya adalah menjalani takdir saja. Dengan berikhtiar, dan saya konsisten mengedepankan akal, pikir dan dzikir,” ucap LaNyalla.

Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh kader Pemuda Pancasila di Jawa Timur agar mengedepankan tertib berorganisasi. Dengan begitu, seluruh agenda kerja Pemuda Pancasila Jawa Timur dapat dilaksanakan tepat waktu, termasuk mempersiapkan kadernya menjadi pemimpin nasional.

“Seluruh program dan agenda kerja harus selesai tepat waktu. Kita harus tertib berorganisasi,” kata LaNyalla.

Usai terpilih kembali menjadi Ketua MPW PP Jawa Timur, LaNyalla mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus, kader dan anggota Pemuda Pancasila se-Jawa Timur yang telah memberikan kembali kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin roda organisasi selama lima tahun ke depan.

“Saya ucapkan terima kasih amanah yang diberikan kepada saya. Saya berharap seluruh ketua di tingkat MPC juga ikut bertanggungjawab menertibkan anggota melalui tertib KTA (Kartu Tanda Anggota),” harap LaNyalla.

Sementara Wakil Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Pemuda Pancasila, Ahmad M Ali, meminta agar seluruh agenda dan program MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur diselesaikan dengan baik dan tertib waktu.

Ahmad M Ali kembali menegaskan jika Pemuda Pancasila harus hadir di tengah-tengah penderitaan rakyat. Oleh karenanya, ia meminta kepada seluruh jajaran Pemuda Pancasila untuk bersinergi dengan seluruh stakeholder membantu meringankan penderitaan rakyat.

“Jadikan Pemuda Pancasila ini rumah bagi rakyat. Jangan kita jadikan Pemuda Pancasila ini sebagai masalah untuk rakyat. Oleh karenanya, kita harus bantu rakyat dalam memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan mereka. Pemuda Pancasila harus hadir di tengah-tengah rakyat,” ingat Ahmad M Ali.(*)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker