Partai Bulan Bintang Konsolidasi Se Dapil VII di Magetan

Abadikini.com, MAGETAN – Guna mematangkan persiapan verifikasi administrasi dan faktual menjelang Pemilu 2024. DPW Partai Bulan Bintang Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Wikayah bersama pengurus DPW dan DPC Se Dapil VII, Rabu (25/05).

Kegiatan Rakorwilsus ini dihadiri pengurus DPW dan DPC Se Dapil VII, Yaitu Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Ngawi, Madiun dan Kota Madiun

Ketua DPW PBB Jatim Masduki mengatakan Rakerwilsus ini digelar untuk memastikan persiapan verifikasi partai telah selesai 100 persen. Sebab, sesuai target, seluruh tahapan verifikasi harus sudah selesai sebelum Akhir Juni 2022.

“Rakorwilsus ini digelar untuk memastikan DPC Siap Verifikasi Maksimal sampai akhir juni sudah selesai,” kata Masduki dalam keterangannya, Kamis (26/5/2022).

Lebih lanjut, Masduki menjelaskan
Kegiatan dalam rakorwilsus ini antara lain Paparan materi dari Sekwil, dilanjutkan dengan diskusi dan asistensi untuk memastikan pemenuhan seluruh syarat verifikasi” Lanjutnya

Asistensi itu menggunakan teknik diskusi bersama mentor dari DPW dengan masing-masing DPC.

Dalam Forum Asistensi tersebut semua DPC sipa untuk melakukan verifikasi sesuai arahan partai. yaitu pemenuhan dokumen verifikasi partai, PAC 100%, dan Minimal Anggota 1000 atau 1/1000 dari Jumlah Penduduk.

Sementara itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Magetan Sumartono, SH.,MH optimis PBB akan jaya di 2024,

“Kita harus siap lahir dan batin, InsyaAllah PBB akan Jaya pada Pemilu 2024” katanya.

Rakorwilsus ini digelar secara maraton yang bertempat di 7 Kab/Kota yaitu Tulungagung, Magetan, Tuban, Kab Mojokerto, Situbondo, Kota Pasuruan, dan Sampang yang diikuti 38 DPC PBB Se Jatim pada 25-29 Mei 2022.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker