Dea Onlyfans Mengaku Nyesal Hadir di Podcast Deddy Corbuzier Setelah Jadi Tersangka

Abadikini.com, JAKARTA – Dea Onlyfans menyinggung soal kehadirannya di salah satu podcast sebelum akhirnya terjerat kasus hukum. Meski tak menyebut secara gamblang, namun diduga podcast Deddy Corbuzier lah yang dimaksud oleh Dea Onlyfans.

“Aduh, yang kemarin dibilang cepu ya,” ujar Dea Onlyfans saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Langit Entertainment.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier kerap dituding sebagai cepu lantaran ada delapan orang yang ditangkap usai menjadi bintang tamu di podcast Close the Door itu.

Dea Onlyfans mengaku menyesal telah hadir di podcast Deddy corbuzier. Pasalnya dalam waktu hitungan minggu saja, Dea Onlyfans langsung dijemput polisi untuk mempertanggungjawablan perbuatannya.

“Nyesel sih. Jujur kalau seumpama aku nggak nyesal, aneh lah. Manusiawi. Seminggu atau dua minggu langsung kena,” tutur Dea Onlyfans, seperti dilansir dari Insert Live, Kamis (26/5/2022).

Dea Onlyfans ditangkap polisi pada 24 Maret 2022 di Malang, Jawa Timur. Dea mengaku tidak mendapat pemberitahuan terlebih dahulu atas penangkapan tersebut. Bahkan ia mengaku belum mandi saat polisi datang ke rumahnya.

“Masalahnya nggak terima surat, langsung datang (polisi). Langsung ditangkap aku. Sedangkan aku waktu itu baru bangun tidur,” ungkap Dea Onlyfans.

“‘Ya Pak gimana? Oh ya sudah, saya mandi dulu ya, Pak. Saya belum mandi soalnya’. Terus ‘Oh ya udah’, diizinin mandi,” lanjutnya.

Atas kejadian yang menimpanya, Dea Onlyfans enggan untuk diundang lagi ke podcast Deddy Corbuzier. Ia merasa kehadirannya di podcast Deddy Corbuzier kala itu adalah suatu kebodohan.

“Nggak ada (komunikasi dengan Deddy Corbuzier). Nyesal pasti dong. Buat apa, buat apa diundang lagi? Nanti aku blunder lagi, takut,” tutur Dea Onlyfans.

“Nggak pernah kepikiran (bakal ditangkap). Itu suatu kebodohanku juga sih. Kalau lu tahu, lu mainan kayak gini nih, lu nggak boleh sampai bikin heboh. Jangan sampai lu viral,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Dea Onlyfans telah menjadi tersangka atas kasus dugaan penyebaran konten pornografi. Akan tetapi ia tidak ditahan lantaran berstatus sebagai mahasiswi dan juga tengah hamil.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker