Partai Bulan Bintang Cek Kesiapan Verfikasi Partai di Tingkat DPC

Abadikini.com, SURABAYA – Dalam menghadapi pendaftaran dan verifikasi partai politik pada Pemilu 2024, DPW Partai Bulan Bintang Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Khusus (Rakorwilsus) dan Halal Bihalal bersama DPC PBB se-Dapil V, Rabu (25/05/2022)

Rakorwilsus dihadiri langsung oleh ketua dan fungsionaris DPW PBB Jatim serta ketua dan fungsionaris DPC PBB se-Dapil V (Tulungagung, Kabupaten Kediri, Kota Kediri, Kabupaten Blitar, dan Kota Blitar)

Ketua DPW PBB Jatim Mohammad Masduki menyampaikan kegiatan ini akan dilaksanakan di 7 tempat di Jawa timur. ”Rakorwilsus ini disenggarakan menjadi 7 tempat di Jawa Timur dan terbagi menjadi sebelas Dapil DPR RI. Salah satunya di DPC Tulungagung,” katanya.

Tujuh tempat tersebut berada di Tulungagung, Magetan, Tuban, Kabupaten Mojokerto, Situbondo, Kota Pasuruan, dan Sampang yang diikuti 38 DPC PBB se-Jatim pada 25-29 Mei 2022.

Masduki berharap dengan adanya pertemuan ini dapat menambah dan mempererat koordinasi dan support antar DPC.

”Rakorwilsus ini untuk memastikan kesiapan 5 DPC di Dapil V dalam menghadapi verifikasi administrasi dan faktual pada Agustus mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Wilayah DPW PBB Jatim Arif Kamar Bafadal menyampaikan target semua persyaratan verifikasi tuntas pertengahan Juni tahun ini.

Ketua DPC PBB Kabupaten Tulungagung Riska Wahyu Nurfitasari menyambut baik kegiatan ini dan berharap Partai Bulan Bintang menang Pemilu 2024.

Semua ketua DPC PBB Dapil V menyatakan kesiapannya menyambut verifikasi administrasi dan faktual partai tersebut.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker