Trending Topik

Makin Membaik, Kesehatan Tukul Arwana Rupanya Ditangani Dokter Terawan

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Tukul Arwana saat ini lama vakum di dunia hiburan semenjak kondisi kesehatan kurang membaik belakangan pasca sakit stroke yang lama dideritanya.

Banyak dari rekan sesama artis dan penggemarnya mendoakan untuk kesembuhan Tukul sehingga bisa kembali eksis di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Sosok Tukul yang kocak serta rendah hati banyak para rekan sesama artis dan penggemarnya agar pria asal Purwosari Semarang itu untuk kembali menghibur para pemirsa.

Kini, setelah hampir delapan bulan tak terlihat, kondisi Tukul Arwana pun terungkap hingga membuat banyak netizen tercengang.

Disampaikan manajer Tukul Arwana, sang komedian baru saja menjalani terapi cuci otak sekaligus suntikan vaksin Nusantara yang digagas oleh mantan Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto.

Rizki Kimon menjelaskan keputusan itu diambil pihak keluarga lantaran ada peran dokter Terawan.

“Kebetulan kan mas Tukul ini dipantau sama Dokter Terawan, jadi kemarin Dokter Terawan memberi masukan untuk mas Tukul diberi Vaksin Nusantara,” ujar Kimon dikutip dari pikiran rakyat Rabu (25/5/2022).

Melihat banyaknya kemajuan yang terjadi pada Tukul Arwana semenjak dipantau dokter Terawan, pihak keluarga pun yakin Tukul Arwana bisa cepat pulih dengan gagasan-gagasan medis yang disarankan dokter Terawan.

“Dari awal setelah dari RSPON itu memang sudah dipantau oleh Dokter Terawan,” kata Rizki Kimon.

Rizki Kimon pun berbagi cerita tentang kondisi Tukul Arwana setelah melakukan terapi cuci otak dan vaksin Nusantara.

Bersyukurnya saat ini kondisi Tukul Arwana jauh membaik ketimbang beberapa bulan lalu.

“Sampai saat ini nggak ada ya. Semoga ya nggak ada efek yang gimana-gimana. Yang pasti saat ini mas Tukul lebih sehat,” kata Kimon.

Sementara itu, saat ditemui dalam kesempatan berbeda, sahabat Tukul Arwana, Vega Darwanti mengaku ikut bahagia dengan kondisi Tukul Arwana.

Vega Darwanti pun menyinggung soal aktivitas Tukul Arwana selama berada di rumah.

Disampaikan Vega, Tukul Arwana sudah sangat rindu bisa tampil di Televisi. Bahkan Tukul Arwana juga sering menonton acara-acara komedi untuk menyembuhkan kerinduannya melawak.

“Dia suka nonton komedi, nonton tv. Mas Tukul kalo nonton tv, noton komedi suka ketawa ngakak, gitu,” kata Vega seperti dikutip dari kanal YouTube Trans TV.

Meski sudah ingin kembali ke layar kaca, Vega menyebut Tukul Arwana akan lebih dulu mengutamakan kesehatannya.

“Jadi pengennya ayah konsentrasi dulu ke pengobatannya, biar nggak kepikiran, biar pemulihannya lebih cepat,” ucap sahabat Tukul Arwana itu. (*)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker