DPC PBB Sukabumi Bahas Rencana Pelantikan 47 PAC dengan DPP

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah dilakukan prosesi pengembalian kendaraan operasional dari DPC PBB Kabupaten Sukabumi kepada DPP PBB.

Dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi yang digelar di Ruang Kesekretariatan Markas Besar Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang, Jl.Pasar Minggu Jakarta pada Selasa Malam (24/5/2022).

Rapat dipimpin oleh Ketua Bidang Organisasi Internal Husni Jumat. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPC PBB Kabupaten Sukabumi Jaka Susila bersama jajaran Wakil Ketua Bapilu, Sekretaris dan Bendahara.

Pembahasan mengenai pematangan persiapan pelantikan 47 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Sukabumi.

Agenda yang akan dilaksanakan menjelang Milad PBB pada Juli mendatang tersebut, direncanakan mengundang Ketua Umum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra.

“Pendukung fanatis Partai Bulan Bintang di Sukabumi sangat merindukan kedatangan sosok YIM yang pernah menjadi Anggota DPR RI dari Dapil Sukabumi-Cianjur 2004-2009,” kata Ketua DPC dalam keterangan.

Sekretaris Cabang PBB Kabupaten Sukabumi pun menambahkan bahwa hal terseut adalah upaya mendongkrak popularitas dan elektabilitas partai.

Wakil Ketua Bapilu Abut Mahpudin menyampaikan bahwa menurut data KPUD Kabupaten Sukabumi pada Pemilu Bupati dan Wakil Bupati pada 2020 saja, ditetapkan jumlah pemilih sebanyak 1.816.214 orang.

“Wajar apabila Kabupaten Sukabumi dijadikan lumbung suara dengan Dapil gemuk dengan sebaran sebanyak 6 Dapil untuk 50 Kursi DPRD Kabupaten, Sebanyak 1 Dapil (dengan ditambah wilayah Kota Sukabumi) untuk 8 Kursi DPRD Propinsi dan 6 kursi DPR RI,” ungkapnya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker