Wawali Tidore Muhammad Sinen Resmikan Kantor BRI Cabang Soasio

Abadikini.com, TIDORE – Acara Peresmian Soft Opening Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Soasio Kota Tidore Kepulauan, digelar pada Senin (23/5/22). Yang Di hadiri langsung Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen.

Kantor Cabang Soasio diresmikan oleh Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio, Akhmad Amri Abadan dan Kepala Kejaksaan Negeri Tidore, Abdul Muin yang di tandai dengan Pelepasan Balon di Udara serta Penguntingan Pita sebagai tanda gedung tersebut resmi di gunakan.

Dalam sambutannya Wakil Walikota, Muhammad Sinen mengatakan ucapan selamat dan penghargaan atas kegiatan Soft Opening Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang Soasio. “ Ini menunjukan bahwa BRI telah menunjukkan kualitasnya dalam peningkatan pelayanan sebagai salah satu Bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yang peduli akan kenyamanan nasabah dengan semakin memperbaiki pelayanan maupun fasilitas seperti gedung baru ini”.

Lanjut Muhammad Peningkatan kualitas pelayanan sudah menjadi patokan yang tinggi bagi Bank-bank BUMN untuk menarik nasabah serta memberikan perhatian serius dalam upaya meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat atau nasabah itu sendiri.

Muhammad Senin berharap dengan adanya gedung baru ini, masyarkat Tidore Kepulauan akan ikut merasakan manfaat dari peningkatan pelayanan yang diberikan oleh Bank BRI Kantor Cabang Soasio, kehadiran BRI ini ditengah-tengah kita, jaga kebersamaan, kenyamanan dan kedamaian di daerah ini, sehingga setiap proses dan pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lancar.Seperti slogan Bank BRI yakni Melayani dengan Setulus Hati.

“ Marilah kita jadikan momentum Soft Opening BRI Kantor Cabang Soasio sebagai sebuah motivasi baru bagi kita semua dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada semua orang tanpa membeda-bedakan suku, agama, ras atau kelompok, untuk bersama-sama mendukung visi Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan yani Terwujudnya Masyarakat Sejahtera Menuju Tidore Jang Foloi “ tutup Muhammad.

Sementara itu dalam sambutannya Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio, Akhmad Amri Abadan mengatakan Pembangunan Gedung Baru Kantor Cabang BRI Soasio merupakan suatubentuk komitmen Bank BRI dalam memberikan pelayanan yang prima dan kenyamanan dalam bertransaksi bagi para nasabah. Investasi gedung kantor cabang BRI Soasio ini juga merupakan salah satu perwujudan tagline BRI yaitu “ Melayani Dengan Setulus Hati “. Serta dengan adanya gedung baru ini dapat menambah ikon di Kota Tidore Kepulauan khususnya di Pulau Tidore.

“ Ditengah Era Digital yang sangat dinamis ini, kami terus berinovasi untuk dapat memberikan layanan yang lebih optimal, mulai gedung kantor yang lebih moderen, penambahan jaringan e-channel, mitra-mitra agen Brilink yang kedepannya akan sangat dominan dalam transaksi perbankan, layanan transaksi digital seperti QRIS Super APP BRIMO, hingga yang terbaru bekerja sama dengan UPTD Pasar Sarimalaha, persembahan untuk Kota Tidore Kepulauan yaitu PASAR.ID Sarimalaha. Terus kami lakukan penyempurnaan dari sistem dan teknis terkait pasar.id sSarimalaha ini seperti Website online sampai kurir pengantar “ kata , Akhmad Amri Abadan.

Akhmad Amri berharap Gedung Baru Kantor Cabang BRI Soasio yang dilaksanakan hari ini, selain memberikan digital experience dan menambahkan ikon Pulau Tidore jug merupakan suatu bentuk komitmen Bank BRI untuk hadir di wilayah Kota Tidore Kepulauan, Kab. Halmahera Timur dan Kab. Halmahera Tengah serta mampu mendorong gairah dunia usaha dan pengembangan potensi daerah, juga Bank BRI menjadi mitra terdepan Pemerintah Dearah dalam mendorong Kemajuan Perekonomian.

Acara yang dilanjutkan Penyerahan Mesin Pembela Bambu dari Kepala Pimpinan Kantor Cabang BRI Soasio, Akhmad Amri Abadan kepada Wakil Walikota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen diteruskan kepada kelompok Tani Cluster Tomat Gurabunga.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker