Bupati Solok Kukuhkan Pengurus Masyarakat Alam Gumanti

Abadikini.com,JAKARTA – Irwan St. Rajo Endah dikukuhkan sebagai Ketua Umum Masyarakat Alam Gumanti di London School of Public Relation (LSPR) Transpark Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/5/2022). Ia dikukuhkan bersama jajaran pengurus MAG oleh Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, M. Mar.

Dalam sambutannya, Bupati Solok mengharapkan agar masyarakat di Kecamatan Lembah Gumanti dan Kecamatan Hiliran Gumanti bersatu membangun nagari. Ia berjanji, akan membantu siapa saja yang berminat membangun nagari. “Saya nyatakan bahwa siapa saja investor yang mau membangun nagari di Kabupaten Solok, akan saya bantu. Baik dari sisi perizinan maupun lainnya, nanti saya bantu. Termasuk di Alam Gumanti. Sepanjang membawa manfaat bagi masyarakat, pasti saya bantu,” sebut Epyardi Asda.

Sementara itu, Ketua umum Masyarakat Alam Gumanti, Irwan Sutan Rajo Endah menjelaskan, pengurus MAG yang baru dikukuhkan itu akan bekerja keras untuk membangun kampung halaman. “Kita siapkan program untuk membangunan Alam Gumanti, membentuk MAG nagari dan juga perantauan. Kita berencana membangun masjid MAG di Jabodetabek,” sebutnya.

Hadir dalam acar pengukuhan itu antara lain Ketua Dewan Pembina MAG, Drs. H. Abu Hanifah Junjungan, Ketua Dewan Pengawas MAG, H. Zainal Dasliar, Founder dan CEO LSPR Communication and Bussiness Institute, Dr. Prita Kemal Gani, MBA, MCIPR, APR, Dewan Dewan Pembina Yayasan Pesona Pribadi Sejahtera, Kemal Efendi Gani, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Anggota DPRD Kabupaten Solok, Kepala OPD Kabupaten Solok, Camat Lembah Gumanti dan Hiliran Gumanti, Walinagari Se-Kecamatan Lembah Gumanti dan Hiliran Gumanti, Ketua BPN dan KAN Kecamatan Lembah Gumanti dan Hiliran Gumanti, Tokoh-tokoh Masyarakat Kecamatan Lembah Gumanti dan Hiliran Gumanti Jajaran Pengurus MAG, dan para tamu undangan dan para perantau masyarakat Alam Gumanti.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker