Trending Topik

Bawa AC Milan Scudetto, Ibrahimovic Bertindak Bengal dengan Hisap Rokok

Abadikini.com, JAKARTA – Zlatan Ibrahimovic memang tak lepas dari karakter arogan. Saat membawa AC Milan meraih Scudetto musim 2021/22, Ibrahimovic kembali bertindak bengal, padahal usianya sudah tak lagi muda.

Melansir kumparan Senin (23/5/2022) AC Milan memastikan gelar juara Liga Italia jatuh ke tangan mereka. Hal itu menyusul kemenangan 3-0 Milan di markas Sassuolo.

Pada klasemen akhir, AC Milan finis di posisi teratas dengan 86 poin. AC Milan unggul dua poin dari rival sekota, Inter Milan, yang duduk di posisi kedua.

Saat momen perayaan juara, Ibrahimovic memamerkan watak arogannya. Striker asal Swedia itu pun  menyemburkan sampanye sembari merokok santai.

Ibrahimovic merokok dan memberi gestur terima kasih kepada para suporter. Ia bahkan masih terus merokok hingga naik ke panggung juara.

Ibrahimovic bak ingin membuktikan bahwa dirinya belum habis. Selain itu, Ibrahimovic seolah menegaskan bahwa dirinya adalah sosok spesial bagi tim AC Milan.

AC Milan terakhir kali juara Liga Italia sudah cukup lama, yakni 11 tahun lalu atau pada musim 2010/11. Saat juara itu, Ibrahimovic merupakan bagian dalam tim AC Milan.

Musim ini, Ibrahimovic memang jarang bermain penuh 90 menit. Menurut Transfermarkt, Ibra turun di 27 pertandingan, mencetak delapan gol dan tiga assist lintas kompetisi. Ia beberapa kali juga tak bisa main karena cedera.

Well, setidaknya itu merupakan statistik yang apik bagi seorang pesepak bola yang akan segera berusia 41 tahun.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker