Sejumlah Masyarakat ke Jakarta untuk Pengukuhan Masyarakat Alam Gumanti

Abadikini.com, SOLOK – Kamis, 19 Mei 2022, dengan menaiki bus masyarakat alam gumanti sebanyak 41 orang bertolak menuju Jakarta untuk mengikuti rangkaian pengukuhan Masyarakat Alam Gumanti di London School Publik Relation (LSPR) Jakarta pada 22 Mei 2022, dua hari lagi. Rombongan yang dipimpin oleh Wakil Ketua 3 MAG, Marnofi Hendri, berangkat naik bus di depan BUMNag Mandiri Sejahtera, Alahan Panjang.

Marnofi mengatakan kalau rombongan itu terdiri dari 7 Wali Nagari, Ketua BPN 7 Nagari, Ketua KAN 7 Nagari, Ketua Pemuda dan Tokoh Masyarakat. “Insha Allah, pengukuhan Masyarakat Alam Gumanti nanti juga akan dihadiri oleh Bupati dan anggota DPRD Solok,” kata Marnofi pada media ini melalui pesan selullar, Jumat (20/5/2022).

Marnofi juga menyebutkan kalau ada 2 Camat dalam rombongan yang dipimpinnya, yaitu Camat Hiliran Gumanti dan Camat Lembah Gumanti, sementara 7 nagari yang mengirim wakil mereka ke Jakarta terdiri atas Nagari Alahan Panjang, Nagari Sungai Nanam, Nagari Talang Babungo, Nagari Salimpat, Nagari Aia Dingin, Nagari Sariak Alahan Tigo dan Nagari Sungai Abu.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker