Irpan Apresiasi Pemkab Enrekang Raih lagi WTP atas LHP Keuangan 2021

Abadikini.com, ENREKANG – Pemerinrah kabupaten enrekang kembali meraih penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) oleh Badan Pemeriksa Keuangan RI (BPK RI) terhadap laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2021.

Penghargaan terhadap hasil audit BPK RI tersebut diterima langsung oleh Bupati Enrekang H. Muslimin Bando yang juga didampingi oleh wakilnya Asman di kantor BPK RI Perwakilan Provins5i Sulawesi Selatan yang terlerak di Jalan AP. Pettarani No 32 Kota Makassar, Jumat (20/5/2022)

Penghargaan yang diterima Pemerintah kabupaten enrekang kali ini terbilang cukup prestisius karena mampu mempertahankan hasil audit terhadap LHP dengan predikat opini WTP selama 4 kali secara beruntun. Yang mana sebelumnya mendapatkan opini Discalaimer sehingga menjadi sorotan luas oleh publik, tapi mampu diperbaiki menjadi WTP secara beruntun.

Atas raihan Pemerintah Daerah enrekang kali ini terhadap LPH dari LKPD tahun anggaran 2021 tersebut salah satu pengusaha muda kabupaten enrekang yang juga masuk dalam struktur organisasi paguyuban DPP Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPP HIKM) sebagai Bendahara Umum Irfan, mengapresiasi kinerja pemerintahan MB-Asman terhadap akuntabilitas penggunaan anggaran oleh pemkab enrekang.

“Ya kita apresiasi atas penghargaan opini WTP pemda enrekang terhadap LPH dari LKPD tahun anggaran 2021, apalagi ini sudah 4 kali ya tentu kita apresiasi” ungkapnya saat dimintai tanggapan atas raihan duet MB-Asman tersebut sesaat setelah pengumuman diungkap ke publik.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker