Dubes Panama Sukmo Harsono Dorong Duniatexs Merambah Pasar Amerika Latin

Abadikini.com, PANAMA CITY – Dubes LBBP RI untuk Panama  merangkap Honduras, Kostarika dan Nicaragua Sukmo Harsono melakukan kegiatan pertemuan bisnis dengan pelaku bisnis di Honduras.

Business meeting ini bekerja sama dengan Camara Comercio e Industria Cortes yang presidennya saat dijabat oleh Eduardo A Facosse.

Dihadiri berbagai kalangan pengusaha Honduras termasuk pengusaha utama Honduras Yusuf Amdani Bai yang juga menjabat Consul Kehormatan Indonesia untuk Honduras.

Dari Indonesia Hadir Owner Duniatex Samuel Hartono dan tim yang sengaja bekerja sama dengan tim ekonomi KBRI Panama City yang dipimpin Puji Sulastri.

Mereka melakukan serangkaian prmosi terhadap sejumlah pungusaha untuk memasarkan produk Duniatexs.

Selama 3 hari dari pagi sampai malam serangkain pendekatan terus dilakukan.

Setelah memaparkan potensi aneka produk ekspor Indonesia ke Amerika Latin dan Caribia, Sukmo Harsono yang juga waketum nonaktif Partai Bulan Bintang (PBB) itu melanjutkan kunjungan ke sentra Industri Honduras dan pertemuan dengan Rektor Universitas Tekologi Honduras Honorable Magister Javier Meija untuk menjalin kerja sama pendidikan khususnya sektor pariwisata.

“Saya harap diplomasi ini berjalan lancar dan bermanfaat bagi Honduras dan negara bagian lainnya, khususnya untuk Indonesia,” kata Sukmo

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker