Google Resmi Luncurkan Ponsel Terbarunya, Pixel 7 dan 7 Pro.

Abadikini.com, JAKARTA – Google resmi meluncurkan produk ponsel terbarunya, yaitu Pixel 7 dan 7 Pro.

Keduanya disebut akan ditenagai SoC Google Tensor generasi berikutnya.

Perusahaan menunjukkan sebatas bagian punggung ponsel seri terbarunya itu, sementara desain ‘visor’ dari keluarga Pixel 6 masih tampak utuh. Pada bagian kamera bar itu sendiri sekarang terbuat dari aluminium yang dipoles menyambung tepat ke bingkai di kedua sisi, untuk tampilan yang terlihat lebih terintegrasi.

Potongan kamera ke dalam aluminium juga sangat jelas membuat tampilan yang lebih berani. Bahkan dinilai membuatnya lebih mudah dikenali daripada yang digunakan Pixel tahun lalu.

Terlihat Pixel 7 memiliki dua kamera belakang dan Pixel 7 Pro memiliki tiga. Kedua perangkat ini diharapkan akan diumumkan sepenuhnya di Amerika pada musim gugur ini, bersama item menggoda berikutnya, Pixel Watch.

Pixel Watch adalah smartwatch pertama yang dikembangkan dari bawah ke atas oleh Google. Desas-desus rupanya ada benarnya, bentuk jam bulat dan memiliki tampilan kubah pada kaca. Jam tangan pintar ini akan datang dengan integrasi aplikasi Fitbit yang sudah dimiliki Google.

Aplikasi Google Home baru juga akan hadir di Wear OS, memudahkan kontrol perangkat yang terhubung langsung dari pergelangan tangan pengguna.

Dan, akhirnya, gambar resmi untuk Pixel Tablet yang selama ini sama sekali tak diberikan bocorannya oleh Google. Baru sekarang diungkap tablet akan didukung oleh Google Tensor, dan dirancang untuk menjadi pendamping yang sempurna untuk ponsel Pixel.

Seperti yang dapat lihat, bezelnya cukup tipis untuk tablet dan kamera depan terpasang di salah satunya dan ada satu kamera di belakang.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128