Road Show Kebangsaan, Direktur Metris: Partisipasi Milenial dalam Pembangunan IKN Nusantara

Abadikini.com, JAKARTA – Pasca penyatuan tanah dan air di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara, Kalimantan Timur yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan dihadiri Kepala Daerah seluruh Indonesia, milenial akan melakukan road show kebangsaan untuk penguatan pembangunan IKN.

Milenial Trans Institute (METRIS) yang diinisiasi sekelompok milenial memiliki gagasan partisipasi milenial dalam pembangunan IKN. Gagasan ini merupakan panggilan merah putih agar milenial berkontribusi secara aktif demi Indonesia Maju.

“Kami akan road show kebangsaan seluruh Indonesia dan daerah pertama yaitu Kalimantan Timur,” ujar Direktur Metris, Irwan A.H.M dalam keterangan persnya, Minggu (8/5/2022).

Milenial saat ini, kata Irwan, mayoritas memiliki ide dan kreatifitas masing-masing yang perlu diapresiasi. Maka dari itu, sambungnya, melalui Metris kreatifitas tersebut akan dipadukan dalam penguatan pembangunan IKN.

“Yakin dan percaya bahwa kreatifitas milenial dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme,” tandasnya.

Untuk itu, ucap Irwan, mengajak milenial bergandengan tangan menciptakan ide agar IKN berjalan sesuai harapan. Harapan itu, lanjutnya, mulai dari milenial untuk kemajuan Indonesia.

“Ayo mari kita sukseskan pembangunan IKN,” katanya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker