Anak Yatim di Sungai Nanam dapat Bantuan Alat Tulis Sekolah

Abadikini.com, SOLOK – Puluhan anak Yatim di Nagari Sungai Nanam mendapatkan santunan berupa alat tulis sekolah dari DPP IKKSN yang bekerjasama dengan Yayasan Generasi Peduli Nagari Sungai Nanam. Santunan itu diserahkan di Masjid Ikhwanul Muslimin, Taratak Pauah.

Masriwal Malin Bagindo selaku Ketua YGPSN mengatakan santunan yang diserahkan itu merupakan kerjasama Yayasan dengan DPP IKKSN.

“Alhamdulillah, masing-masing jorong 2 orang anak yatim dapat menerima santunan yang diberikan”, ungkap M. Malin Bagindo kepada Abadikini.com, Jum’at (6/5/2022).

Hadir dalam penyerahan santunan itu antara lain Wali Nagari Sungai Nanam, Delfi S.Sos, DPP IKKSN, Pengurus YGPSN, dan masyarakat dari berbagai unsur yang terdiri dari Niniak Mamak, Bundo Kanduang dan Pemuda serta Remaja Masjid.

Masriwal mengaku bangga melihat senyum dari anak yatim yang menerima santunan alat tulis tersebut. Ia bersama DPP IKKSN dan Pemerintah Nagari Sungai Nanam akan terus berusaha mencarikan bantuan sebanyak mungkin yang bisa bermanfaat bagi warga setempat.

“Semoga banyak donatur yang mau berbagi rezeki untuk saudara-saudara kita, baik anak yatim piatu, kaum duafa dan tempat ibadah,” ucap Masriwal.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker