Trending Topik

Kader Nasdem Ini Sebut dengan Anies Baswedan Wajah Indonesia akan Lebih Hebat

Abadikini.com, BANDUNG – Partai Nasdem Jawa Barat telah memantapkan pilihannya kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjadi calon presiden 2024. Nama Anies akan disodorkan kepada Ketua Umum Nasdem, Surya Paloh, dalam Rakernas para 15-17 Juni mendatang.

Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Banten-DKI Jakarta Partai Nasdem, A Effendy Choirie menyampaikan, dari sekian banyak nama, Anies Baswedan yang paling banyak dipilih oleh kader Nasdem dalam gelaran survei internal partai.

“Ya kecenderumgannya dominan ke Anies, tapi ada aspirasi lain yang beragam. Ada nama Panglima TNI, ada Erick Thohir, ada Ganjar Pranowo. Dalam survei Anies dominan di DKI dan Banten,” kata Effendy Choirie seperti dikutip dari RMOL, Kamis (5/5/2022).

Gus Choi sapaan akrab Effendy Choirie mengatakan, ada beberapa alasan penting kader Nasdem hingga memutuskan pilihannya kepada Anies Baswedan. Salah satunya, selama memimpin DKI Jakarta, Anies telah berhasil melakukan sejumlah perubahan tanpa banyak bicara.

“Hasil survei di daerah ini Anies unggul. Itu artinya Anies dikehendaki rakyat. Kedua, selama memimpin DKI Jakarta, sebagai ibukota negara, DKI aman, kepemimpinannya sejuk, tenang, elegan, melayani semua masyarakat,” paparnya.

Selain itu, lanjut Gus Choi, Anies Baswedan dikenal sangat cerdas dan memiliki cara komunikasi yang bagus sehingga cocok untuk menjadi calon presiden.

“Pintar, cerdas dan kemampuannya berkomunikasi yang baik di level nasional, regional maupun internasional. dengan Anies wajah Indonesia akan lebih hebat,” tutupnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker