Nia Zulkarnaen Menangis Tersedu Saat Prosesi Pemakaman Mieke Wijaya

Abadikini.com, JAKARTA –¬†Prosesi pemakaman jenazah Aktris senior Mieke Wijaya dilaksanakan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (4/5/2022).

Mengutip insert live, saat prosesi pemakaman, terlihat raut wajah kesedihan dari sanak-saudara yang hadir. Tak terkecuali, Nia Zulkarnaen yang tampak menangis tersedu-sedu.

Sambil dirangkul oleh sang suami, Ari Sihasale, tangis Nia Zulkarnaen tak kunjung henti lantaran ditinggal sang ibunda untuk selamanya.

Saat tanah kian menutupi jenazah Mieke Wijaya, tangis Nia Zulkarnaen makin pecah. Sambil memegang foto sang ibunda, Nia Zulkarnaen terus meneteskan air mata mengiringi makam Mieke Wijaya ditutupi tanah.

Usai prosesi pemakaman selesai, dilanjutkan dengan pembacaan doa. Selama pembacaan doa berlangsung, isak tangis dari Nia Zulkarnaen mash terus terdengar.

Sekedar informasi, Mieke Wijaya menikah dengan Dicky Zulkarnaen pada 1965 silam. Pada tahun 1995, Dicky Zulkarnaen lebih dulu dipanggil Sang Kuasa.

Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai empat orang anak, yaitu Nia Zulkarnaen, Tirza Valentina Zulkarnaen, Barman Morgana Zulkarnaen, dan Ade Miskarana Zulkarnaen.

Seperti diketahui, Mieke Wijaya telah meninggal dunia pada 3 Mei 2022 kemarin akibat penyakit yang dideritanya. Mieke pun dimakamkan dalam satu liang lahat dengan suaminya, Dicky Zulkarnaen.

Hal ini sempat disampaikan Nia Zulkarnaen saat ditemui di rumah duka kawasan Jakarta Selatan.

“Insya Allah di satu tempat dengan papa, almarhum Dicky Zulkarnaen. Itu permintaan papa yang ingin jadi satu dengan mama,” ungkap Nia Zulkarnaen saat ditemui di rumah duka Kawasan Ampera, Jakarta Selatan.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker