Ruksamin: Semangat Hadir untuk Rakyat Merupakan Sentralisasi Pergerakan PBB dalam Bekerja

Abadikini.com, KENDARI – Kepedulian DPW Partai Bulan Bintang Sulawesi Tenggara tak pernah padam. Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini, menyalurkan ratusan paket sembako kepada Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Sultra.

Ketua DPW PBB Sultra Ruksamin mengatakan, kegiatan berbagi bantuan sembako ini, bertujuan untuk merawat keharmonisan dan kekerabatan antarsesama. Juga bagian dari menumbuhkan tali persaudaraan.

Menurutnya, kepedulian partai bukan saja pada aspek politik, namun meliputi secara menyeluruh.

“Muaranya semata hadir secara utuh bagi masyarakat maupun organisasi keagamaan,” kata Ruksamin dalam keterangan, Senin (2/5/2022).

“Semangat hadir untuk rakyat maupun seluruh stakeholder lainnya, merupakan sentralisasi pergerakan PBB dalam bekerja,” uajarnya.

Bupati Konawe Utara dua periode ini menambahkan, dengan berbagi sembako, dapat membantu meringankan beban orang lain.

Dalam agama kata dia, kita diajarkan sebagian rezeki yang diperoleh, ada hak orang tidak mampu. Artinya sebuah kewajiban menyalurkan rezeki kepada yang membutuhkan.

“Berbagi bantuan sembako, tidak hanya orang yang memberi yang mendapatkan manfaat. Masyarakat yang membutuhkan juga tersentuh manfaatnya. Dan dalam berbagi ada kenikmatan dan keberkahan yang besar,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker