Bupati Simeulue Erli Hasim Sambut Kapolres Baru AKBP Jatmiko

Abadikini.com, SINABANG – Bupati Simeulue Erli Hasim bersama Forkopimda Simeulue sambut kedatangan Kapolres Simeulue yang baru AKBP Jatmiko sekaligus melakukan buka puasa bersama di pendopo Bupati Simeulue, Sabtu, (30/4/2022)

Kedatangan Kapolres Simeulue Jatmiko di kabupaten Simeulue di rangkai dalam acara Penyematan Salempang dan Peusejuk sebagai tanda “warga kehormatan” di Kabupaten Simeulue sekaligus ramah tamah dengan unsur pemerintah kabupaten Simeulue.

Bupati Simeulue Erli Hasim menyampaikan ucapan selamat datang di kabupaten Simeulue, semoga penugasan bapak Jatmiko sebagai Kapolres simeulue dapat memberikan angin segar dan semangat baru dalam mengukir pembangunan bersama Forkopimda dan Pemerintah di kabupaten Simeulue. “seraya berdoa semoga AKBP Jatmiko senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” kata Bupati yang juga ketua DPW Partai Bulan Bintang Aceh ini.

Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko mengucapkan banyak terima kasih kepada segenap Pemerintah Daerah Kabupaten Simeulue yang telah sangat antusias menyambut kedatangan nya di Simeulue.

“Saya berharap agar kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat terus dipertahankan dan terus berkembang, demi masyarakat kabupaten Simeulue,” harapnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Sekda Ahmadlyah, para asisten, seluruh kepala SKPK, para pejabat TNI-polri dan para camat dalam wilayah kabupaten Simeulue.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker