Trending Topik

Bupati Ade Yasin Terjaring OTT, Bima Arya Langsung Kumpulkan Jajarannya

Abadikini.com, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya mengaku keget mengenai kabar Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap Bupati Ade Yasin.

“Saya sangat kaget. Kok terjadi lagi, di daerah Bogor pula,” kata Bima kepada wartawan, Rabu (27/4/2022).

Atas OTT terhadap Bupati Ade yasin, Bima Arya kemudian mengumpulkan para jajarannya agar konsisten terhadap komitmen yang telah dibangun.

“Tadi kami kumpul dengan Sekda dan para Kepala Dinas, saya sampaikan harus saling mengingatkan dan betul-betul konsisten terhadap sistem dan kultur yang sudah kita bangun bersama,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turut mengamankan sejumlah uang dan barang bukti lainnya saat melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Bogor Ade Yasin.

“Benar, KPK sedang melakukan giat tangkap tangan di wilayah Bogor, Jawa Barat, telah mengamankan beberapa pihak dari Pemerintah Kabupaten Bogor, pemeriksa BPK dan rekanan serta sejumlah uang serta barang bukti lainnya,” kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (27/4/2022).

Plt. Juru Bicara KPK Ali Fikri menyampaikan OTT tersebut terkait dengan dugaan tindak pidana korupsi pemberian dan penerimaan suap.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker