Asyiik.. 1 Mei 2022 Tiket Formula E Jakarta Mulai Dijual Secara Daring

Abadikini.com, JAKARTA – Chairman Organizing Comittee Jakarta E Prix Ahmad Sahroni mengatakan tiket ajang balapan Formula E Jakarta mulai dijual secara daring pada 1 Mei 2022.

Sahroni mengatakan penonton dapat membeli tiket melalui situs www.jakartaeprix.goersapp.com hingga 4 Juni 2022. Tiket dijual dengan harga mulai dari Rp250 ribu hingga Rp10 juta.

“Penjualan tiket dibuka 1 Mei semua by website. Silahkan semua masyarakat yang ingin menonton pelaksanaan Formula E dan pada event ada artis-artis luar biasa di sana,” kata Ahmad Sahroni, seperti dilansir dari ANTARA, Rabu (27/4/2022).

Sahroni menambahkan pihak penyelenggara menyediakan hingga 60 ribu tiket bagi masyarakat yang ingin menonton. Jumlah itu sesuai dengan kapasitas sirkuit Formula E Jakarta.

“Untuk penonton kita maksimalkan sampai 60 ribu,” ujar Sahroni.

Lebih lanjut, Sahroni menjelaskan bahwa pembangunan sirkuit Formula E di Ancol Jakarta Utara, sudah hampir rampung. Tinggal menyisakan area paddock dan grandstand yang ditargetkan selesai akhir Mei.

“Kita sudah rampung sirkuit. Sangat luar biasa dan gembira karena bapak presiden kemarin hadir di sirkuit langsung dan melihat bersama pak Gubernur,” tutur Sahroni. (ANTARA)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker