Ruksamin Apresiasi PT Antam telah Berbagi Kasih dengan Warga Konawe Utara

Abadikini.com, KENDARI – PT Antam Pomalaa dan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra) bersinergi dalam pemberian santunan dan sembilan bahan pokok kepada kaum duafa pada Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah di Desa Basule, Kecamatan Lasolo.

Bupati Konawe Utara Ruksamin, menyampaikan apresiasi kepada Antam yang telah memberikan santunan berupa 300 paket sembako dan tali asih kepada 500 anak yatim piatu.

“Semoga Antam tetap eksis dan selaku pemerintah daerah selalu siap bermitra dan bersinergi kepada perusahaan guna membantu saudara-saudara kita yang memang membutuhkan santunan,” kata Politisi Partai Bulan Bintang itu, seperti dikutip dari Antara, Sabtu (23/4/2022).

Direktur SDM Antam Basar Simanjuntak memberikan apresiasi karena kebersamaan di Bulan Ramadhan ini bisa memberikan berkah bagi seluruh umat muslim.

PT Antam, kata dia, baik dahulu, sekarang, maupun ke depan akan tetap bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten Konawe Utara dan masyarakat memajukan kehidupan di daerah itu.

“Terima kasih atas dukungan yang selama ini dari pemerintah atas keberlangsungan dan keberadaan bisnis PT Antam di Konawe Utara,” ungkapnya.

Ia mengharapkan dukungan pemerintah dan masyarakat agar kegiatan Antam di daerah itu tetap bisa berjalan dengan baik dan lancar, serta bermanfaat bagi masyarakat, pemerintah, dan kemajuan daerah setempat.

Penyerahan santuan dan paket sembako itu, antara lain dihadiri Bupati Konawe Utara Ruksamin, sekda, ketua DPRD, kapolres, kepala BIN Daerah Polda Sultra, serta beberapa unsur forkopimda setempat lainnya. (Antara)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker