Manchester United Konfirmasi Ronaldo Absen Lawan Liverpool

Abadikini.com, JAKARTA – Manchester United mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal absen saat melawan Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Anfield, Selasa (19/4/2022).

Hal itu diketahui pada laman resmi klub. “Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini. Karena itu, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia (Ronaldo) tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam (waktu setempat) dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga,” tulis laman resmi klub.

Pada dini hari tadi, Georgina Rodriguez melahirkan bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Namun, hanya satu yang lahir dalam kondisi hidup, yakni yang berjenis kelamin perempuan.

Untuk menjaga privasi keluarga Ronaldo , klub pun akhirnya mengizinkan CR7 untuk tidak membela MU saat berkunjung ke markas Liverpool. Tentu dengan absennya megabintang berpaspor Portugal itu membuat Ralf Rangnick harus memutar otak untuk mengalahkan The Reds.

Sementara itu, penggemar Liverpool akan memberikan penghormatan untuk Ronaldo. Nantinya pendukung tuan rumah akan bertepuk tangan saat laga memasuki menit ketujuh.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker