Kakanwil Sofyan Puji Kemajuan Lapas Nunukan Dibawah Komando Wayan Nurasta Wibawa

Abadikini.com, NUNUKAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Kakanwil Kemenkumham Kaltim), Sofyan melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIB Nunukan, pada Kamis (14/4).

Kujungan Kakanwil Sofyan yang didampingi Kadiv Yankumham, Kabid Kemananan Divisi Pemasyarakatan, dan Kepala Kantor Imigrasi Nunukan itu, disambut langsung oleh Kalapas Nunukan I Wayan Nurasta Wibawa.

Kalapas Wayan menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kakanwil dan jajaran karena disela-sela kesibukan dan kegiatan rutin lainnya, bisa hadir dalam acara Safari Ramadhan di Lapas Nunukan.

“Ini merupakan rangkaian Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -58 tahun 2022. Dan terima kasih kepada Bapak Kakanwil yang telah mengapresiasi dan mendukung perkembangan pembangunan SAE Lapas Nunukan yang semakin pesat,” ujar Wayan dalam keterangannya, Jumat (15/4/2022).

Sementara itu, Kakanwil Sofyan memberikan motivasi kepada CPNS untuk tetap semangat dan sebagai tunas pengayoman yang BerAKHLAk’ untuk tetap menjaga integritas dalam melaksanakan tugas.

Sofyan merasa sangat puas atas kemajuan yang dibuat oleh Lapas Nunukan dibawah komando Kalapas I Wayan Nurasta Wibawa ini, terutama perkembangan pembangunan SAE yang sangat pesat.

Kakanwil juga mengingatkan bahwa Safari Ramadhan di Lapas Nunukan selain rangkaian kegiatan HBP ke-58 juga sebagai ajang silaturahmi Kakanwil dengan lara pegawai serta WBP.

“Semaksimal mungkin untuk melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadan ini,” pesan Sofyan.

Sofyan menyatakan kebanggaannya kepada Lapas Nunukan, dikarenakan dengan kreaktifitas yang dilalukan, Lapas Nunukan sudah jauh berubah menjadi lebih baik.

“Bentuk layanan sudah tertata dan terkemas dengan baik, termasuk SAE yang sudah mengalami kemajuan dan sangat indah.  Semoga SAE LaNuka dapat segera diresmikan agar bisa dinikmati oleh masyarakat,” pungkas Kakanwil Sofyan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker