Iqlima Kim Ungkap Alasanya Mundur Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris

Abadikini.com, JAKARTA – Pesinetron ‘Suara Hati Istri’ Iqlima Kim memutuskan mundur sebagai asisten pribadi (aspri) dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sejak Maret 2022.

“Iya dalam kesempatan ini, aku Iqlima Kim menyatakan sudah tidak gabung sama dia (Hotman Paris) sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah nggak sama dia lagi,” kata Iqlima baru-baru ini.

Mundur sejak Maret 2022 sebagai asisten ke-9 Hotman Paris Hutapea, Iqlima Kim mengaku akan fokus menjalal karier di dunia akting. Selain itu, ia mencoba menjadu kreator konten, yang dulu sempat digeluti.

“Aku juga kan punya kesibukkan lain sebelum kenal dia, ya konten kreator, ada bisnis dan sekarang aku main FTV, jadi aku kembali lagi,” ujarnya.

Iqlima Kim mengaku lebih nyaman ketika mundur menjadi asisten Hotman Paris Hutapea. Banyak pekerjaan yang bisa ia lakukan.

“Jujur ya aku lebih nyaman dengan aktivitas seperti biasa karena dalam satu waktu bisa melakukan banyak aktivitas. Sedangkan pas sama beliau aku hanya bisa fokus ke beliau,” ungkapnya.

Iqlima juga mengungkapkan alasannya memutuskan mundur sebagai asisten pribadi Hotman Paris. Menurutnya, Hotman Paris merupakan tipikal yang keras.

“Mungkin gini aku ini seperti orang banyak lihat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras,” bebernya.

Kendati demikian, Iqlima Kim kembali menjelaskan bahwa ia memang bukan menjadi asisten pribadi tetap melainkan hanya freelance saja. Bukan pegawai tetap yang membuatnya terlibat dalam kontrak jangka panjang.

“Aku enggak lama, mungkin hitungan minggu dampingin dia kan di saat acara-acara tertentu saja. Mungkin enggak lebih lima kali pertemuan, mungkin ya,” katanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker